Saturday, January 1, 2011

'bout name

Nothing, Anything, Something...

Hehehe. Agak bingung sama namanya, ya? Ini nama ada sejarahnya sendiri soalnya... Jadi gini...

Pertama-tama, aku ngerasa NOTHING bisa ditulisin di blog ini. Buat apa nulis cerita lagi? Gitu aku pikir. Trus aku pikirin ANYTHING yang mungkin bisa dipake buat nulis yang menarik di sini. Bukan cerita, puisi, ato apa tapi apapun yang pengen aku tulis, mulai dari pikiran, mimpi, lirik lagu, dll. Nah, SOMETHING yang sepertinya paling menarik, aku tulisin. Gitu ceritanya.

Kalo buat sekarang, aku ngerasa filosofi di balik nama ini yang paling menarik, makanya aku tulisin. hehehe.

4 comments:

NadyAvirianta said...

jgn lupa aku yang ngasih ide...! buat bikin ni blog

eve said...

oh, iya, ya? kayanya aku menderita short term memory nih nad... lupaan bgt aku

NadyAvirianta said...

kok kamu kayak Dory-nya Finding Nemo?

eve said...

enak aja!!! Dory sih jauh lebih parah!

Post a Comment